Mayat Pria di Sungai Cisadane Berhasil Diangkat Tim Gabungan

oleh -

Palapanews.com Mayat Pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane berhasil diangkat oleh tim gabungan aparat kepolisian dan tim PMI Kota Tangerang.

Menurut Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Sawono mengatakan, jika mayat tersebut awalnya dilihat oleh warga dibawah jembatan Unis (Tanah Gocap).

“Atas informasi dari masyarakat, kami pun langsung terjun ke lokasi untuk mengetahui mayat tersebut,” imbuh Ewo.

Dikatakan Ewo, mayat tersebut pun berhasil diangkat dari Sungai Cisadane, dan langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Kondisi mayat ditemukan dalam kondisi telungkup, dan kondisi wajah agak rusak,” pungkas Ewo seraya menambahkan, bagi masyarakat yang mengalami kehilangan anggota keluarganya tentunya bisa menghubungi pihak berwajib.

Sebelumnya, warga Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang dihebohkan dengan adanya penemuan mayat di Sungai Cisadane, Kamis (12/10).

Wawan salah seorang saksi mata mengatakan, jika dirinya melihat sesosok mayat tersebut ketika hendak melintas di Jembatan Unis (tanah gocap).

“Saya jalan di tepi jembatan sambil melihat ke bawah Sungai, tiba-tiba saya melihat sosok mayat tanpa menggunakan baju,” kata Wawan.

Wawan menambahkan, jika dirinya langsung berteriak meminta tolong kepada warga yang melintas. “Saya langsung teriak aja pas melihat mayat tersebut, kemudian warga pun langsung berkumpul melihat mayat yang nyangkut dibawah jembatan,” ringkasnya.

Salah satu petugas Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Amin mengatakan, jika mayat tersebut mengalir kebawa arus.

“Pas berhenti dibawah jembatan, warga pun langsung berkumpul,” singkatnya. (ydh)

Komentar Anda

comments