Walikota Airin Resmikan Groundbreaking SPAM

oleh -

Palapanews.com – Pamerintah Kota Tangerang Selatan melakukan Groundbreaking Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) pada Jum’at 6 Okober 2017. Penandatanganan perjanjian kerjasama dan financial close dilakukan sebelumnya pada Mei 2017.

Proyek dikerjakan oleh PT. Bruno sebagai pelaksana pekerjaan yang masuk dalam daftar Proyek Strategis Pemkot Tangsel. Proyek prioritas ini, akan menjadi babak baru PT. Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT. PITS) dalam bidang usaha pembangunannya.

Proyek ini, diinisiasi oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan dari awal pembentukan PT. PITS dan berhasil direalisasikan atas koordinasi dan kerjakeras berbagai pihak terkait, baik sisi pemerintah maupun swasta.

Walikota Airin berharap proyek ini, dapat membantu pemerintah Tangerang Selatan di bidang air bersih dan dapat berjalan sesuai dengan waktu yang sudah disepakati bersama.

”Kita sedang berusaha bagaimana tugas dan kewajiban untuk masyarakat mendapatkan air bersih dan kewajiban tersebut harus sesuai dengan RPJMD Tangerang Selatan, RPJMD Provinsi dan RPJMM Nasional. Karena pemerintah harus bisa dan mampu menghadirkan sarana dan prasarana air bersih,” jelas walikota.

Acara Seremonial Grounbreaking ini, bertempat di Perumahan Villa Dago Tol di pimpin oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dan juga dihadiri oleh sejumlah pejabat lainnya yakni Pembina BUMD, Direktur Utama PDAM Tirta Kerta Raharja, Direktur PT. Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT. PITS) yang merupakan BUMD Pemerintah Kota Tangsel. (hms/bd)

Komentar Anda

comments