Gaet Konsumen, Suvarna Sutera Hadirkan Customer Gathering Bernuansa Bali

oleh -
Henny Meylian, Marketing and Sales Divison Head Suvarna Sutera (kanan). (bd)
Henny Meyliana, Marketing and Sales Divison Head Suvarna Sutera (kanan). (bd)

Palapanews.com – Suvarna Sutera punya cara unik untuk menggaet konsumen. Salah satu anak perusahaan Alam Sutera Group ini, menggelar acara menarik “Customer Gathering”. Temanya pun dikemas bikin penasaran “Pesona Bali” bisa dirasakan sambil konsumen menentukan pilihan untuk membeli rumah idaman.

Acara yang berlangsung di kawasan Marketing Office Suvarna Sutera, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten ini dimulai pukul 10.00 WIB – 17.00 WIB. Nuansa Bali begitu terasa mulai dari ornamen-ornamen khas Bali yang menghiasi lokasi acara, hingga beragam hidangan kuliner khas Pulau Dewata Bali bisa ditemui.

Ada Nasi Bangkot, Sate Lilit, Ayam Betutu, Sambal Matah dan Rujak Kuah Pindang. Wahh, menggugah selera kuliner Anda pastinya. Sementara pengunjung bernegosiasi, anak-anak bisa mengikuti aktivitas seru seperti canvas painting, melukis kain tas dan membatik.

Tidak ketinggalan di acara customer gathering ini, pengunjung juga dihibur live musik. Untuk urusan narsis, pengunjung bisa berfoto bersama di booth yang juga bertema Bali.

Menurut Henny Meyliana, Marketing and Sales Divison Head Suvarna Sutera, sengaja tema Bali yang diangkat mulai dari dekorasi ruangan, pakaian, hingga menghadirkan makanan khas Bali agar pengunjung sambil melihat rumah merasakan nuansa berbeda.

“Hari minggu memang hari keluarga, jadi pengunjung bisa mengajak keluarganya untuk menikmati kegiatan ini sambil menentukan hunian di Suvarna Sutera,” kata Henny kepada sejumlah awak media.

Ada banyak promo yang ditawarkan sepanjang acara, seperti Angsuran Rumah Rp 7,5  juta/bulan, Angsuran Ruko mulai Rp 20,4 juta/bulan, Cash Keras dapat dicicil 12x, Cash Back jutaan rupiah,  Angsuran Kavling Padi sampai dengan 48x, Harga Hhusus & Free Pendaftaran Sekolah Santa Laurensia Kampus Suvarna Sutera.

“Ada juga gratis IPL 1 tahun, solar water heater, voucher belanja dan doorprize TV LED, vacuum cleaner dan dispenser,” tambah Meyliana.

Ini hunian yang ditawarkan; DARU Tipe Daffodil LT/LB: 200m2/176m2 dengan angsuran mulai Rp 29 jt/bln (cashback jutaan), CHIARA  Tipe Clover LT/LB: 128m2/115m2 dengan angsuran s/d 24x mulai Rp 13 jt/bln, DHANA Tipe Neo Arcania LT/LB: 102m2 / 59m2 dengan cicilan mulai Rp 7 juta-an dan angsuran s/d 24x, TERRACE 9 Rp 1.8 M-an dengan cicilan s/d 24x (chasback Rp 60 juta).

Suvarna Sutera, sebuah persembahan terbaru dari Alam Sutera Group merupakan hunian yang mengutamakan konsep alam nan hijau. Keberadaan Suvarna Sutera di daerah Pasar Kemis diharapkan mampu memberikan OASE baru bagi penghuninya. Akses tol langsung yang memudahkan setiap aktivitas, menambah kenyamanan dan menjadikan Suvarna Sutera pilihan tepat bagi masyarakat yang mendambakan kedamaian hidup di lingkungan yang asri. (bd)

Komentar Anda

comments