Batik Tangsel Sedot Perhatian Ratusan Pasang Mata

oleh -
Para model memamerkan koleksi batik pada Batik Fashion Lunch.
Para model memamerkan koleksi batik pada Batik Fashion Lunch.

Palapanews.com- Peragaan busana batik di Kembang Sepatoe Restaurant Hotel Santika Premiere Bintaro sukses menarik perhatian ratusan pasang mata, Selasa (2/10/2017). Kegiatan ini digelar untuk memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh hari ini, 2 Oktober.

Acara bertajuk “The Glimpse of Indonesian Heritage” ini kembali menandai konsistensi Hotel Santika Premiere Bintaro dalam upaya mendukung Batik Indonesia dengan event rutin Batik Fashion Lunch, yakni peragaan busana batik yang dapat dinikmati sembari santap siang di Kembang Sepatoe Restaurant dan dikuti serangkaian acara yakni Pameran Batik dan Workshop Batik.

Para model yang merupakan karyawan hotel memperagakan Batik Etnik Tangsel dari Nelty Fariza yang bersanding dengan Batik motif Gorga khas Sumatera Utara dari perancang Ayu Purhadi. Batik Gorga sukses mencuri perhatian dengan dominasi warna hitam dan merah yang cantik,

“Kecintaan terhadap warisan budaya Indonesia, kami buktikan dengan rutin menggelar acara Batik Fashion Lunch, yang menjadi ajang unjuk karya para penggiat dan pengrajin Batik, khususnya UKM serta perancang kreatif, sehingga menjadi wadah mempertemukan dengan para pencinta Batik”, ujar Ariestra, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro

Selain Fashion Show, acara ini diikuti sesi tanya jawab dengan Nelty Fariza dan Ayu Purhadi, Workshop Batik yang dapat diikuti oleh para tamu hotel dan Batik Exhibition.(rls/bd)

Komentar Anda

comments