Usai Lebaran, Arief Mutasi Ratusan Pegawai

oleh -

Palapanews.com- Pasca libur lebaran, Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah kembali menunjukan taringnya dengan melakukan mutasi pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Kali ini, orang nomor satu di Kota Tangerang ini melakukan mutasi terhadap 114 pegawai mulai dari pejabat eselon empat hingga eselon dua saat Apel pagi, Senin (10/7).

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, mutasi merupakan hal rutin yang biasa dilakukan untuk melakukan penyegaran dalam organisasi sekaligus untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan pejabat lama karena memasuki masa purnabakti.

“Saya pikir ini hal biasa saya berharap teman-teman yang baru dilantik bisa bekerja luar biasa karena harapan masyarakat pembangunan yang dilakukan benar-benar menyentuh kebutuhan dan menjadi solusi masyarakat,” terangnya lagi.

“Bangun kekompakan bangun sinergitas bagaimana kita bekerja dengan efektif dan efisien,” imbuhnya.

Dikatakan Arief, setiap jabatan harus bisa memberikan kontribusi nyata untuk Kota Tangerang karena jabatan akan diminta pertanggungjawabannya.

“Apalagi tingkat kesejahteraan pegawai di Kota Tangerang tertinggi kedua di Indonesia,” paparnya.

“Selain tentunya kita membangun 5 sekolahan lagi, di lima kecamatan yaitu Cibodas, Karawaci, Pinang Karangtengah dan Neglasari kalau enggak salah,” tukasnya.

Adapun pejabat yang dimutasi diantaranya, Ivan Yudhianto menduduki jabatan baru sebagai Asisten 1 Tata Pemerintahan, kemudian Engkos Zarkasi menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, selanjutnya Tabrani menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kominfo menggantikan Masyati Yulia yang menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.