Pegawai Batu Ceper Pakai Kaos “Hatiku Hanya Untumu Arief R Wismansyah Batu Ceper Cakep”

oleh -

Palapanews.com- Kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan di Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang menuai kontroversi. Pasalnya, para pegawai di lingkup Kecamatan Baru Ceper mengenakan kaos halal bihalal bertuliskan “Hatiku Hanya Untumu Arief R Wismansyah Baru Ceper Cakep, Senin (10/7).

Salah satu warga Baru Ceper yang merasa keberatan atas kaos yang dipakai oleh pegawai Kecamatan Baru Ceper, Sugeng mengatakan, jika dirinya merasa keberatan atas kaos yang sempat dipakai oleh pegawai Kecamatan.

“Saya khawatir ini sebuah ajakan untuk berpolitik. Sebab, dalam waktu dekat akan ada pemilihan Walikota Tangerang,” tegas Sugeng.

Direktur Lembaga Kebijakan Publik (LKP) Ibnu Jandi menerangkan, seharusnya para pegawai atau birokrat tidak perlu mengenakan kaos seperti ini. Walaupun tidak ada masalah karena belum memasuki tahapan Pilkada Kota Tangerang.

 

“Sebenarnya tidak ada masalah, mungkin kaos yang dikenakan pegawai sebuah aspirasi kepada Walikota. Tapi yang harus diperhatikan adalah pegawai atau birokrat wajib menjaga etikanya,” kata Ibnu Jandi.

Ketika ditanya apakah dapat menggiring opini menjelang Pilkada Kota Tangerang, pria yang akrab disapa Bang Jandi (BJ) ini menerangkan, hal seperti ini bisa mengajak ke arah Pilkada, tapi intinya adalah birokrat wajib menjaga etika demokrasi.

“Jangan sampai Pak Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah justru kurang berkenan. Sebab, beliau juga mengerti etika politik dan etika demokrasi,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.