Gaya Arief Support Film Karya Warga Cimone

Nonton Bareng Warga Tangerang

Palapanews.com- Berikan dukungan kepada penulis novel Insyaallah SAH yang berasal dari warga Cimone Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah memberikan 150 tiket gratis untuk bisa menonton film berkategori religi tersebut dibeberapa tempat hiburan (bioskop) di Kota Tangerang.

Untuk mendapatkan tiket gratis tersebut tidaklah mudah karena harus merepost postingan dan berkomentar ‚ÄúTangerang Ayo‚ÄĚ yang dituliskan oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah di media sosial (instagram) milik Arief R Wismansya.

Bagi yang berhasil mendapatkan tiket gratis tersebut, tentunya dapat nonton bareng bersama Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan dilengkapi dengan kehadiran para pemeran film Insyaallah SAH seperti Titi Kamal dan Richard Kyle yang berlokasi di Tangcity Mall.

Didalam studio sekitar pukul 15.15 WIB, Walikota Tangerang bersama penulis novel dan pemeran film Insyaallah SAH melakukan sessi foto bersama didalam studio sebelum film yang dirilis pada 25 Juni 2017 lalu diputar.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, jika film Insyaallah SAH ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri karena ini adalah sebuah karya anak bangsa yang harus diberikan support. Ditambah masyarakat Kota Tangerang bisa nonton secara langsung di bioskop-bioskop terdekat.

‚ÄúSaya bersama masyarakat sangat menikmati film Insyaallah SAH,‚ÄĚ kata Arief seraya menambahkan, film ini sangat bagus sekali karena mengandung pesan moral yang dapat disampaikan kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

‚ÄúFilm ini tidak hanya sebatas hiburan saja, tapi ada pesan yang sangat bermakna yang dapat diserap oleh masyarakat. Dan, bagi penulis dan pemeran film Insyaallah SAH semoga makin berjaya dan tetap sukses dalam perfilman di Tanah Air,‚ÄĚ pungkasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments