GIIAS 2017 Siapkan Rangkaian Program Menarik Bagi Pengunjung

oleh

Palapanews.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bertema “Rise of the Future Mobility” pada 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pameran otomotif berskala internasional ini, diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam turut membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Romi, Presiden Direktur Seven Events, selaku organizer GIIAS 2017 mengungkapkan, sebagai World-Class Auto Show, fokus utama GIIAS 2017 tetap mengarah pada kehadiran produk dan teknologi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM) peserta.

Namun, pihaknya juga telah mempersiapkan berbagai macam aktivitas otomotif yang mendukung kegiatan peserta sekaligus memberikan daya tarik untuk pengunjung. Produk dan teknologi peserta tetap merupakan bintangnya, namun beberapa acara favorit pengunjung akan kembali digelar seperti Test Drive dan Test Ride.

“Selain itu kami juga akan menyelenggarakan GAIKINDO International Automotive Conference yang ke-12. Sementara dari sisi sosial, kami akan menghadirkan Blood Donation, Student’s Day serta CSR Pavilion,” terang  Romi dalam siaran pers yang diterima palapanews.com.

Khusus program sosial ada program GIIAS Educare, Teaching and Giving.  Dan tahun ini untuk pertama kalinya GIIAS menyelenggarakan GIIAS Goes to Campus (GGTC) sebuah acara yang ditujukan untuk memberikan wawasan lebih terhadap para mahasiswa, generasi penerus bangsa.

Merayakan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2017 rangkaian acara seru-seruan 17-an seperti Setruk – kegiatan menarik truk yang disponsori Hino dan Mitsubishi Fuso, Sabi 2 – kegiatan untuk berlomba-lomba mengisi mobil dengan jumlah orang terbanyak dan Motobola. Yang terbaru program Business Matching pada 14, 15, 16 Agustus 2017 akan memfasilitasi pertemuan antara peserta APM commercial vehicle dengan asosiasi pengguna commercial vehicle. (rls/bd)

Komentar Anda

comments