VOTE Tangerang Rayakan HUT ke-2

oleh
Tunggangan anggota komunitas VOTE Tangerang berjejer di Graha Raya Bintaro.
Tunggangan anggota komunitas VOTE Tangerang berjejer di Graha Raya Bintaro.

Palapanews.com- Vario 150 Owners Community Tangerang (VOTE) mengadakan kegiatan potong tumpeng dan buka puasa bersama di MOR Store, Graha Raya, Sabtu (10/6/2017) lalu. Kegiatan ini diadakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 VOTE Tangerang.

Sama seperti tahun sebelumnya, pada hari jadi VOTE Tangerang tahun ini bersamaan dengan bulan puasa. Oleh karena itu kegiatan potong tumpeng sebagai simbolis HUT ke-2 VOTE Tangerang diikuti dengan buka puasa bersama.

Rifqi Dimas Febrianto, Koordinator Wilayah Vario 150 Community Owners Tangerang berharap diusia yang ke-2 VOTE Tangerang semoga bisa semakin berkembang menjadi sebuah komunitas motor yang memberikan contoh baik komunitas motor lain dimanapun.

“Dengan bertambahnya usia komunitas kita semoga VOTE Tangerang menjadi sebuah komunitas yang baik dengan mengajarkan sopan santun di jalan antarsesama pengendara motor dan berharap semua member semakin solid dan kompak dalam setiap kegiatan,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui VOTE Tangerang merupakan bagian dari Vario 150 Owners Community (V150OC) yang keberadaan awalnya bermula di jejaring sosial Facebook. Seiring berkembangnya pengguna Honda Vario 150 ESP, para member di Tanagerang Raya sepakat untuk mengusung nama VOTE Tangerang yang menaungi rider Vario 150.

Hingga kini komunitas yang juga tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) sudah memiliki 50 member yang berasal dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, dan Banten. Untuk kopdar rutin bulanan diadakan dua kali sebulan pada minggu kedua dan keempat bertempat di Convenience Store MOR Graha Raya. (nad)

Komentar Anda

comments