BFI Finance Gelar Buka Puasa Bersama Yatim Piatu

oleh -
Anak-anak yatim berbuka puasa bersama BFI Finance.
banner 300250

Palapanews.com- PT BFI Finance Indonesia Tbk mengajak puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa, Jakarta untuk melaksanakan buka puasa bersama bertema Berburu Kegiatan Bersama. Kegiatan ini juga sebagai bagian dari program CSR yang dilaksanakan di Kantor Pusat BFI Finance di BFI Tower, Tangsel, Selasa (13/6/2017).

Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi BFI Finance, Sudjono mengatakan ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak Yatim Piatu di bulan yang penuh berkah. Selain itu, menurutnya kegiatan ini kerap dilakukan secara berkala.

“Kami melakukan kegiatan CSR secara berkala. Untuk tahun ini, kami memberikan 1000 paket seragam sekolah untuk wilayah Indonesia Timur, tepatnya di Kupang dan Maumere. Targetnya kami akan menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia untuk menciptakan kesejahteraan,” ungkapnya.

Selain CSR Ramadan yang dilengkapi dengan pemberian paket sembako ke beberapa karyawan BFI Finance, juga diisi dengan diskusi menarik dan tutorial hijab oleh Fatimah Hijabers yang bertema Tetap stylish dengan hijab di kantor dan tausyiah agama serta penampilan live music.

Dibidang pendidikan, pelaksanaan CSR diwujudkan melalui program pemberian beasiswa untuk kalangan eksternal dan internal perusahaan, bantuan fasilitas penunjang bagi sekolah yang kurang mampu dan yang tersebar di berbagai daerah.

“Program-program CSR tersebut kami harapkan mampu meningkatkan kualitas kesejahteraan sosial dan ekonomi masyarakat, juga sebagai bentuk dukungan kami untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat,” paparnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.