Di Cibodas, Sekda Sosialisasikan BRT Kota Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Fasilitas Bus Rapid Transit (BRT) koridor 1 dengan rute Poris Plawad – Jatiuwung PP yang telah dipersiapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang diharapkan dapat dipergunakan dan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh seluruh warga kota.

Tujuan memanfaatkan BRT adalah sebagai alat transformasi massal untuk meminimalisir angka kemacetan di Kota Tangerang.

Demikian yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri di hadapan jamaah masjid Al Wahdah kelurahan Jatiuwung, kecamatan Cibodas.

“Pemerintah sudah menyediakan transportasi BRT yang melintas setiap 11 sampai 13 menit yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan gratis.” ungkap Sekda ketika memberi sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al Wahdah kelurahan Jatiuwung, Cibodas, Rabu (7/6).

Terkait BRT, lebih lanjut beliau menambahkan, untuk mempermudah masyarakat dalam memilih moda transportasi, kedepan BRT Kota Tangerang akan terintegrasi dengan berbagai moda transportasi di wilayah Jabodetabek di terminal poris plawad sebagai terminal terpadu.

“Ke depan BRT akan terintegrasi dengan berbagai moda transportasi se- Jabodetabek di terminal Poris Plawad. Dan, memudahkan masyarakat untuk memilih transportasi apa di terminal Poris Plawad.” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, beliau berpesan agar umat muslim kota Tangerang tidak mudah terprovokasi oleh hal – hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, baik itu antar umat islam maupun umat islam dengan umat beragama lain.

“Jangan mudah diprovokasi yang akibatnya bisa memecah belah persatuan bangsa kita.” pungkasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.