Satpol PP Tangsel Razia Miras di Pondok Aren

Petugas Satpol PP saat razia miras di Pondok Aren.

Palapanews.com- Puluhan petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyisir kawasan Kecamatan Pondok Aren, Selasa (30/5/2017) dini hari. Ini dilakukan untuk menekan peredaran minuman keras (miras) selama bulan suci Ramadan.

Pada operasi yang dipimpin Kabid Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Kota Tangsel, Oki Rudianto, ini dikerahkan puluhan petugas. Mereka bergerak dengan menggunakan sebuah mobil boks, dan dua buah minibus.

“Operasi ini dilakukan sebagai tanggapan terhadap pengaduan masyarakat terkait masih aktifnya perdagangan miras yang sebenarnya sudah dilarang oleh Pemkot Tangsel,” kata Oki Rudianto.

Oki menambahkan, operasi tersebut dilakukan berdasarkan amanat Peraturan Daerah No.4 Tahun 2014 terkait penertiban Minuman Keras di kawasan Kota Tangsel. Targetnya kali ini adalah tempat hiburan, termasuk warung-warung jamu di kawasan Tegal Rotan.

“Sebanyak tiga tempat disambangi dan kedapatan menjual berbagai macam merek miras,” kata Oki menjelaskan.

Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) SatpolPP Kota Tangsel Nurdin mengungkapkan, selama operasi tersebut SatpolPP Kota Tangsel menyita sebanyak 141 botol miras serta satu boks miras oplosan dari tiga tempat terpisah di kecamatan Pondok Aren. (nad)

Komentar Anda

comments