Nikmati Aneka Promo Ramadhan di Santika Bintaro

Palapanews.com –  Bulan Ramadhan yang dinanti akhirnya telah tiba. Ramadhan tidak hanya membawa ketenangan secara lahir dan batin namun Ramadhan juga dimeriahkan dengan beragam budaya serta tradisi yang mengiringinya.

Hotel Santika Premiere Bintaro merangkainya dalam Ramadhan Kareem yang akan mengiringi perjalanan ibadah serta aktifitas kaum muslimin selama bulan Ramadhan, yang dibalut secara spesial dengan keramahan Indonesia hanya di Hotel Santika Premiere Bintaro.

Chef Suggestion untuk bulan Ramadhan ini, adalah Roll Deep Salmon seharga Rp. 195.000,- yang sangat menggoda untuk dinikmati, sudah termasuk Shooter Coco Oreo.

Sementara Banana Colada akan tampil spesial sebagai Mocktail of The Month yang memberikan sensasi rasa manis dengan perpaduan pisang, susu, es krim vanilla dan coco pandan flavor sangat pas untuk berbuka puasa dengan harga Rp. 45.000,-nett.

“Semua menu lezat ini, dapat Bapak/Ibu nikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café, Pool Bar atau bisa dipesan melalui Room Service kami,” ujar Soniya Ana I Public Relations Executive, Hotel Santika Premiere Bintaro.

Ini aneka penawaran yang dihadirkan sepanjang Ramadhan:

Ramadhan Kareem Meeting, paket meeting dengan harga khusus mulai dari Rp. 248.000,-nett/pax untuk Bedug Meeting Package dan Rp. 578.000,-nett/pax untuk Ngabuburit Residential Meeting Package.

Ramadhan Kareem Room Package, paket menginap seharga Rp. 699.000,-nett untuk menemani dalam aktifitas bisnis dan menjalani ibadah puasa lengkap dengan sarapan atau Sahur dan juga Ta’jil saat berbuka.

Bazaar Ramadhan Special Buffet & Ta’jil, sajian khas nusantara yang dibalut dengan keramahan Indonesia hadir selama bulan puasa seharga Rp. 175.000,-nett di Kembang Sepatoe Restaurant,

Dapatkan juga harga khusus untuk 4 orang atau lebih agar suasana bersama dengan keluarga, sahabat atau rekan kerja terasa lebih bersemangat dan hangat, semua sudah termasuk free flow Iced Tea, Juices dan Coffee/Tea. Hidangan khusus Ta’jil juga dapat dinikmati di Terrace Café seharga Rp. 65.000,-nett.

Gak Balik Kampung  Room Package, nikmati indahnya momen kebersamaan dan kekeluargaan di hari Lebaran bersama keluarga di Hotel Santika Premiere Bintaro harga kamar menarik, mulai Rp. 799,000,- dan 1.418.000,- untuk 3 hari 2 malam Nett sudah termasuk Laundry gratis, berlaku tanggal 25 -30 Juni 2016. (rls/bd)

Komentar Anda

comments