Ramadhan, Seluruh Lokasi Hiburan di Kota Tangerang Tutup

Palapanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengeluarkan surat edaran terkait penutupan sementara tempat hiburan selama bulan suci ramadhan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. Menurut Arief, selama bulan ramadhan tempat hiburan yang ada di Kota Tangerang yang meliputi karaoke, panti pijat, masaage, sauna, spa, dan billyard tutup sementara.

“Selama ramadhan tempat hiburan di Kota Tangerang tutup sementara, dan tiap pengelola tempat usaha sudah diberikan surat edaran dan sosialisasi,” kata Arief seraya menambahkan, seluruh lokasi hiburan mulai tutup pada 25 Mei 2017, dan mulai buka kembali pada 30 Juni 2017.

Sedangkan untuk rumah makan jam operasionalnya dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, apabila ada lokasi hiburan yang buka selama ramadhan, maka pihaknya secara tegas akan menutup tempat hiburan (cabut izinnya) tersebut.

“Kalau melanggar nanti langsung kita tutup,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pengelola tempat hiburan yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, jika pihaknya telah menerima surat edaran dan siap mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemkot Tangerang.

“Mulai tanggal 25 Mei 2017 terakhir buka (beroperasi), dan buka pada 30 Juni 2017,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments