Menu Bancakan Ramadan Atria Hotel

Menu bulan Ramadan di Atria Hotel Gading Serpong.

Palapanews.com- Sambut kedatangan bulan suci Ramadan, Atria Hotel Gading Serpong sajikan masakan khas nusantara dengan tema Bancakan Ramadan. Sajiannya, antara lain ragam minuman tradisional, stall masakan Indonesia serta pilihan tematik menu ikon Atria.

Selain menu diatas, para teman Atria juga akan mendapatkan menu ta’jil, diantaranya kurma, kolak, aneka gorengan, rebusan, jajanan pasar dan lainnya.

Hanya dengan merogoh kocek Rp185.000 net/orang, teman Atria sudah dapat makan sepuasnya di Mezzanine Restaurant yang terletak di lantai M.

Untuk promo menarik lainnya, Atria Hotel selama periode 25 Mei hingga 24 Juni 2017 menggelar promo kamar menarik.

Teman Atria dapat bermalam dengan harga mulai Rp500.000 net, sudah termasuk satu malam di superior room, sahur atau makan pagi untuk dua orang, ta’jil untuk dua orang.

Keuntungan lainnya, teman Atria akan mendapatkan harga spesial untuk buffet buka puasa Rp120.000 net / orang, instant gift berupa bantal Atria untuk minimum tinggal selama dua malam serta gratis laundry dua pcs perhari (tidak dapat diakumulasi).

Jika Anda sibuk dengan pekerjaan dan membutuhkan ruang untuk meeting bersama kolega, Atria Hotel memberikan promo Meeting Special Deal untuk minimum 10 (sepuluh) orang mulai dari Rp180.000 net/orang, termasuk gratis parker untuk 3 (tiga) mobil, standart sound system dengan dua microphones serta buffet buka puasa dan ta’jil.

“Jangan lewatkan Bancakan Ramadan dengan menu-menu Indonesia yang khas ala Atria Hotel GadingSerpong, yang pastinya akan membuat teman Atria puas.Serta paketmenginap yang lengkap membuat teman Atria tidak khawatir ditinggal oleh assistant rumah tangga sambil berlibur bersama keluarga tercinta,” ujar Dini Nathania selaku Director of Sales Atria Hotel GadingSerpong.

Tak hanya itu, bagi teman Atria yang tidak ada rencana untuk pulang kampung saat lebaran nanti, Atria Hotel menawarkan liburan bersama Atria.

Liburan bersama Atria Hotel itu adalah paket menginap lengkap yang dibanderol Rp660.000 net/malam dengan periode mulai 25 Juni hingga 09 Juli 2017.

Isi paket menginap itu diantaranya bermalam di superior room, makan pagi untuk 2 (dua) orang, gratis 2 pcs laundry per hari (tidak dapat diakumulasi) serta F&B voucher senilai Rp100.000 yang dapat teman Atria gunakan disemua outlet Atria Hotel Gading Serpong selama menginap. (rls/fit)

Komentar Anda

comments