Kartu “AXIS HITZ” Usir Takut Habis Kuota Internet

Palapanews.com ‚Äď ¬†Diluncurkan pada 5 April 2017 lalu, ¬†kini, pelanggan AXIS tidak perlu khawatir lagi kehabisan kuota internet dengan Kartu AXIS HITZ. Pasalnya, kartu AXIS HITZ memberikan benefit bonus chatting, nelpon, video call menggunakan LINE, Whatsapp, BBM yang berlaku di jaringan 4G/3G/2G sepuasnya setiap hari.

Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, AXIS mengalami pertumbuhan yang sangat tinggi di wilayah Jabodetabek, hal tersebut mendorong pihaknya untuk terus berupaya meningkatkan kualitas produk AXIS guna  memenuhi kebutuhan para pelanggan.

‚ÄúUntuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menggunakan berbagai layanan AXIS, saat ini layanan Data dan Internet AXIS didukung oleh jaringan 4G Ready dengan kecepatan hingga 100 Mbps,‚ÄĚ ungkap Bambang saat prescon Konser AXIS Yonder HlTZTAGE di Tangsel baru-baru ini.

Pada 2017 ini, jelasnya, akan dibangun sekitar 17 ribu BTS 4G dan sekitar 16 ribu BTS U900 (3G) di berbagai daerah. Saat ini, jangkauan layanan AXIS 2G telah mencakup 93% populasi, 3G sekitar 91%, dan 4G sekitar 53%. Dengan pembangunan 16 ribu BTS U900 tahun ini, maka wilayah layanan 3G AXIS akan meningkat 6x lebih luas dengan kualitas layanan yang juga meningkat.

Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015. XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore). (bd)

Komentar Anda

comments