Sosialisasikan Program, Arief Gencar Lakukan Subuh Keliling

Palapanews.com- Sosialisasikan program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah melakukan kegiatan Subuh Keliling yang berlokasi di Masjid Mathlaul Huda Jalan Hasyim Azhari, Kelurahan Buaran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kegiatan Subuh Keliling memiliki tujuan untuk menyampaikan program-program yang telah dan akan diluncurkan Pemkot Tangerang serta mendengarkan aspirasi dari masyarakat demi pembangunan di Kota Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah memgatakan, berbagai program telah diluncurkan oleh Pemkot Tangerang mulai dari pembangunan jalan, pembangunan drainase, pembangunan PJU hingga menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

“Pembangunan ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pembangunan yang diluncurkan Pemkot Tangerang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Arief, Sabtu (20/5).

Camat Tangerang, Agus Hendra menerangkan, adanya kegiatan Subuh Keliling ini sangat efektif dalam mensosialisasikan program dari Pemerintah Kota Tangerang. Dan, untuk di Kecamatan Tangerang sendiri, pembangunan sedang dilakukan seperti pembangunan drainase dan pembangunan PJU.

“Dari beberapa kelurahan yang ada di Kecamatan Tangerang, pembangunan yang paling banyak berada di Kelurahan Buaran,” pungkas Agus.

Dengan adanya pembangunan ini, kata Agus, pihaknya meminta agar masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga lingkungan masing-masing.

“Kerjasama dan partisipasi masyarakat sangat penting demi terciptanya pembangunan di Kota Tangerang,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments