Macet Panjang menuju Kediaman Wahidin Halim

oleh -

Palapanews.com- Kemacetan terjadi di Jalan Hasyim Azhari, Kota Tangerang, tepatnya di depan Jalan H. Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Kemacetan yang mencapai 2 kilometer tersebut dikarenakan oleh lalu lalangnya kendaraan roda dua maupun roda empat menuju Jalan H. Djiran untuk mendatangi kediaman Wahidin Halim usai dilantik menjadi Gubernur Banten, dan Andhika Hazrumy sebagai Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022.

“Macet panjang pak, karena ada syukuran Wahidin Halim jadi Gubernur Banten,” kata salah satu juru parkir.

Diketahui, kedatangan masyarakat yang berasal dari kota/kabupaten di Banten ini tak lain ingin mengucapkan selamat atas pemimpin baru di Tanah Jawara ini.

Suryani yang berasal dari Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengatakan, dirinya datang ke rumah Wahidin Halim yang berlokasi di Jalan H. Djiran Kecamatan Pinang, Kota Tangerang hanya ingin mengucapkan selamat.

“Kapan lagi bisa mengucapkan secara langsung kepada Gubernur Banten yang baru,” pungkas Suryani.

Dikatakan Suryani, adanya Gubernur Banten yang baru, mudah-mudahan bisa membawa Banten lebih maju.

“Berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Banten seperti yang dilakukan Pak Wahidin ketika menjabat sebagai Walikota Tangerang,” jelasnya.

Pada Jumat, pemerintah melantik Gubernur dan Wakil Gubernur lima provinsi, yakni Papua Barat, Gorontalo, Sulawesi Barat, Banten dan Bangka Belitung. Selain itu, pemerintah juga melantik Wakil Gubernur Riau.

Seperti diketahui, Pilkada Serentak 2017 digelar pada 15 Februari lalu. Pilkada diikuti 101 daerah dengan 153 paslon. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.