Gaet Pembeli, GIIAS Makassar Auto Show Banjir Promo

Iklan aneka promo menarik di booth APM, GIIAS Makassar Auto Show 2017. (ist)

Palapanews.com – Rangkaian GIIAS Makassar Auto Show 2017 disemarakan autovaganza dari para APM menghadirkan berbagai program seperti hiburan, promo dan potongan transaksi.

Namun, penawaran tersebut hanya berlaku sepanjang berlangsungnya pameran. Khusus program akhir pekan, para APM biasanya memboyong artis ternama tanah air beraksi di booth mereka untuk menarik konsumen.

Ada aneka merek mobil baru dipamerkan di sana, mulai harga Rp100 jutaan hingga harga miliaran rupiah. Terlepas dari pembelian tunai, kredit memang masih jadi favorit konsumen, walaupun tidak menutup kemungkinan untuk bisa memboyong salah satu unit secara cash.

Toyota, misalnya, memboyong produk-produk unggulan hingga menyediakan berbagai Official Merchandise spesial dan menarik; ada T-shirt atau jaket khas TRD di area khusus Official Marchandise Toyota Racing Devolepment (TRD).

“Kami akan menyediakan berbagai kejutan, penawaran dan hadiah menarik untuk pengunjung pameran,” ujar Hariyadi Kaimuddin, Chief Executive Officer Kalla Toyota.

PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek Honda di Indonesia, menawarkan program penjualan menarik;  Mudik (Mudah & Asyik) dengan penawaran DP start from 19 Juta dengan bunga 0%, angsuran mulai dari 1 Juta dengan free kaca film dan aksesoris. Pembeli juga bisa mendapatkan Grand Prize 1 unit Honda BR-V.

Sementara Daihatsu menghadirkan empat unit unggulannya yaitu 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla, 1 unit Daihatsu Great New Xenia, 1 unit Astra Daihatsu Sigra dan 1 unit Daihatsu Terios. Pengunjung yang melakukan pemesanan mendapatkan promo angsuran mulai Rp. 1 Juta-an/bulan (seluruh tipe) atau berbagai hadiah menarik lainnya.

“Kami harap masyarakat Makassar dan sekitarnya dapat meraup manfaat dari berbagai program, promo dan produk yang diluncurkan oleh APM,” kata Yusuf Karim Ungsi, Direktur ONE-Event selaku Project Direktur Rangkaian GIIAS 2017. (rls/bd)

Komentar Anda

comments