Keren, 500 Lebih BMW Dipesan di Ajang IIMS 2017

oleh -
All-new BMW 740Li rakitan Indonesia, model terbaru persembahan BMW Indonesia. (ist)

Palapanews.com – Luar biasa, BMW Group Indonesia (GI) berhasil membukukan pemesanan kendaraan 500 lebih unit kendaraan brand BMW dan MINI. Prestasi ini, diraih hingga hari terakhir pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, di Jakarta.

Angka tersebut menunjukkan peningkatan lebih dari dua kali lipat dibandingkan hasil penjualan di ajang pameran tahunan serupa tahun lalu. Model legendaris BMW Seri 3 mencatat pemesanan tertinggi, diikuti BMW X1 dan BMW Seri 5.

Brand legendaris MINI juga mendapat respon yang sangat baik dengan produk andalan MINI Clubman dan MINI Countryman. Dua model ini, tercatat dengan penjualan terbaik selama ajang IIMS 2017.

“BMW Group Indonesia merasa sangat puas dengan sekali lagi catatkan hasil positif di IIMS 2017 dan hadirkan Sheer Driving Pleasure untuk para pelanggannya,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam siaran pers yang diterima redaksi palapanews.com.

Diakui IIMS 2017 berkonsep Carnival berhasil menarik banyak minat pengunjung, BMW Group Indonesia memperkenalkan jajaran kendaraan yang komprehensif, khususnya line-up model kendaraan BMW yang telah dirakit di Indonesia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.