PDAM Tirta Benteng Suplai Air Bersih ke Perumahan Total Persada

oleh -

Palapanews.com- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang memberikan bantuan air bersih kepada korban banjir yang berlokasi di Perumahan Total Persada, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Kepala Seksi Pelayanan Pelanggan Cabang 1 pada PDAM Tirta Benteng, Kota Tangerang, Ichsan Sodikin mengatakan, pihaknya memberikan bantuan kepada korban banjir yang berada di Perumahan Total Persada. Pasalnya, kebutuhan air bersih sangat dibutuhkan oleh mereka (korban banjir).

“Kami dari PDAM Tirta Benteng mengirimkan 2 tangki air bersih yang bisa langsung digunakan oleh masyarakat sekitar. Ini merupakan kepedulian PDAM Tirta Benteng kepada masyarakat,” katanya.

Dikatakan Ichsan, pihaknya akan tetap memberikan pelayanan air bersih kepada korban banjir yang berada di Kecamatan Periuk. “Tidak hanya di Total Persada saja yang kami layani akan air bersih, tapi wilayah lain pun kami bantu,” pungkas Ichsan seraya menambahkan, jika PDAM Tirta Benteng juga memberikan bantuan berupa indomie untuk kebutuhan konsumsi korban banjir. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.