Dodi Efendi dan Ali Mu’min Masih Malu-malu Mendaftar Calon Direksi PDAM Tirta Benteng

oleh -

Palapanews.com- Dibukanya pendaftaran seleksi calon Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang mulai hari ini hingga esok hari membuka kesempatan bagi pegawai PDAM Tirta Benteng untuk masuk di jajaran direksi.

Badan Pengawas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Dodi Efendi mengatakan, dibukanya pendaftaran tersebut tentunya membuka kesempatan bagi para pegawai untuk bisa duduk di jajaran direksi.

“Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk ikut serta. Dan, saya juga mengimbau kepada Kepala Seksi dan Kepala Bagian untuk ikut mendaftar,” kata Dodi.

Dengan dibukanya pendaftaran tersebut, kata Dodi akan membawa PDAM Tirta Benteng lebih maksimal lagi dalam melayani masyarakat akan air bersih.

“PDAM Tirta Benteng membutuhkan SDM yang bekualitas. Jadi silahkan ikut untuk mencalonkan diri sebagai direksi. Dan, ini dibuka secara transparan,” pungkasnya.

Ketika ditanya apakah dirinya akan ikut mendaftar, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Musyawarah Kota Tangerang ini masih terlihat malu-malu.

“Belum tahu nie apakah ikut mendaftar atau tidak,” imbuh Dodi sambil tertawa.

Sementara itu, Plt Direktur PDAM Tirta Benteng, Ali Mu’min juga mengungkapkan, belum tahu ini apakah mendaftar atau tidak. “Belum kepikiran. Tapi intinya seluruh Kasie dan Kabag yang memiliki persyaratan lengkap diharuskan untuk ikut mendaftar calon direksi” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.