Rayakan HUT ke 17,Walikota Nyanyi Bareng Komunitas OI

oleh -

Palapanews.com- Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menyanyikan syair lagu Bung Hatta dalam perayaan HUT ke-17 Komunitas OI Kota Tangerang.

Walikota mengatakan, dalam syair lagu tersebut memiliki pesan kesederhanaan, perdamaian dan persatuan yang harus terus dijaga oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang karena merupakan jati diri Kota Tangerang.

“Mudah – mudahan dengan ulang tahun ini bisa menambah rasa persatuan dan kesatuan, baik untuk komunitas OI maupun untuk masyarakat kota Tangerang” ujar Walikota pada perayaan 17 tahun komunitas OI Kota Tangerang di Pendopo 1000 Bulan, KPC Blosso, Kelurahan Pabuaran, Karawaci, Jumat (5/5).

Diharapkan dengan bertambahnya usia komunitas OI Kota Tangerang, Walikota berharap agar komunitas ini dapat berperan serta dalam membantu Pemerintah Kota untuk terus menjaga kondusifitas Kota Tangerang dan dapat mengajak remaja – remaja untuk tetap berpikir positif dan menghindari penyalahgunaan narkoba.

“Komunitas OI harus bisa mengajak remaja kota Tangerang untuk terus berpikir positif. Dan menghindari penggunaan narkoba yang sangat berbahaya dampaknya” imbuhnya.

Pada acara yang dihadiri pula oleh sejumlah pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) OI ini dilakukan pula pemotongan tumpeng, doa bersama dan nyanyi bareng bersama anggota dan masyarakat yang menandai Hari Jadi Komunitas OI kota Tangerang.

“Saya doakan OI kota Tangerang tetap solid dan makin sukses” tutup Walikota. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.