Arief Pedekate ke Warga Ciledug

oleh -

Palapanews.com- Demi mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Tangerang, Walikota Tangerang melakukan Salat Subuh berjamaah dan berolahraga di Kawasan Ciledug, Kota Tangerang.

Menurut Arief, memulai hari dengan menjalankan kewajiban dan kebiasaan positif tentu sebuah kenikmatan yang akan berdampak baik untuk saat ini maupun yang akan datang. Melalui subuh berjamaah dan berolahraga, dirinya berharap masyarakat Kota Tangerang akan senantiasa bersemangat dan optimis dalam menjalankan setiap aktivitasnya.

Ia meyakini, dengan subuh berjamaah dan senam bersama ibarat menyelam sambil minum air. Selain untuk mendapat keridhoan dari Allah SWT dan jiwa raga yang sehat, juga untuk merengkuh kebersamaan, menjalin komunikasi dua arah serta memperkuat sinergitas dan solidaritas.

Dimana kedua aktivitas tersebut, terus diingatkan kepada masyarakat agar menjadi kebiasaan yang dilakukan setiap harinya. Seperti halnya olahraga rutin yang digelar di lingkup Pemkot Tangerang khususnya senam bersama yang dilakukan setiap Jumat pagi, di Pusat Pemerintah Kota Tangerang maupun di berbagai wilayah seperti kecamatan hingga kelurahan.

“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. Tadi subuh berjamaah di Komplek Peruri terus lanjut olahraga sama guru nih. Biar selalu semangat dan sehat terus,” kata Arief selepas berolahraga bersama para guru dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, di Lapangan Parkir Carrefour CBD Ciledug, Sabtu (06/05).

Di sisi lain, kegiatan senam bersama tersebut juga menjadi bahan evaluasi kinerja para guru dan evaluasi belajar siswa untuk perubahan ke arah lebih baik lagi karena seusai berolahraga tak jarang para guru curhat seputar dunia pendidikan di Kota Tangerang.

Terlebih adanya Program Tangerang Cerdas, yang membutuhkan dukungan penuh dari para guru dan jajaran sekolah serta para orangtua siswa.

“Dengan berolahraga bersama kami ingin terus jalin komunikasi dan solidaritas diantara para guru maupun dengan Pemkot, sehingga kami harapkan setiap program pembangunan selalu seiring sejalan dengan aspirasi warga khususnya para guru dan pelaku pendidikan di Kota Tangerang,” ungkapnya. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.