Hardiknas, Ratusan Siswa SD Ikuti Hero Teaching

oleh -
Hero peringati Hardiknas
Hero peringati Hardiknas

Palapanews.com- Hero Group menggelar Hero Teaching di SDN Lengkong Gudang, Selasa (2/5/2017). Kegiatan yang menggandeng Polres Tangsel ini dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

“Mengangkat tema Inspiring Generation yang berisi program pembinaan sekolah dasar, dimana anak-anak sebagai generasi muda bisa mengenal profesi di bidang retail,” ujar Presiden Direktur PT Hero Supermarket, Tbk Stephane Deutsch.

Menurutnya, banyaknya anak-anak yang mungkin tidak terpikirkan bahwa ada profesi di bidang retail. Oleh sebab itu, pihaknya lebih komprehensif karena melihat tren perkembangan teknologi yang mempengaruhi anak-anak.

“Maraknya kejahatan, termasuk kasus penculikan membuat kami ingin membekali mereka dengan informasi dan kiat-kiat keselamatan diri,” jelasnya.

Kegiatan menarik seperti Hero Class juga yang di praktekan langsung oleh Stephane Deutsch. Dirinya mengajarkan bahasa inggris dan juga perancis kepada para siswa di dalam kelas. Selain itu, ada juga Hero Class Outdoor yang berkolaborasi dengan Polres Tangsel, Parenting Class, Movie Class, Flipbook Class dan Casting Class yang membedakan dari tahun-tahun sebelumnya.

Sementara Kanit Binpolmas Polres Tangsel, Gatot Santoso mengatakan, pihaknya dengan senang hati turut berkolaborasi dengan Hero Group untuk memberikan pengarahan kepada para siswa terkait tata cara tertib berlalu lintas serta cara menjaga diri agar terhindar dari tindak kejahatan.

“Ya, kami memberikan edukasi kepada para siswa SDN Lengkong Gudang agar mereka tahu dan paham mengenai tata tertib lalu lintas dan agar waspada terhadap tindak kejahatan,” pungkasnya. (nad)

Komentar Anda

comments