Bambu Spa Hadir di Scientia Square Garden Gading Serpong

oleh -
Bambu Spa cabang ke-11 hadir di kawasan Scientia, Gading Serpong. (bd)
Bambu Spa cabang ke-11 hadir di kawasan Scientia, Gading Serpong, Tangerang. (bd)

Palapanews.com – Bambu Spa kini hadir di Tangerang, tepatnya dkawasan Scientia Square Park (SQP),  Jl.  Scientia Boulevard Ruko Garden View Gading Serpong, Tangerang, Banten. Franchise pusat kebugaran dan kecantikan asal Korea ini, dilauncing pada 28 April 2017.

“Ini adalah cabang kita yang ke-11, sedangkan untuk di kawasan Serpong ini cabang yang pertama,” ungkap Trisya Suherman, salah seorang ownert dari Bambu Spa di acara pembukaan, Jum’at lalu.

Bambu Slimming & Beauty Care ini, menawarkan tempat perawatan dan memanjakan diri kaum wanita. Berdiri sejak 8 Agustus 2008 dan mulai difranchise kan tahun 2012.

“Bambu Spa telah meraih penghargaan sebagai The Best Spa 2016,ungkap Icha sapaan akrab Trisya Suherman.

Tujuan, dari Bambu Spa, lanjutnya, untuk memberikan kenyamanan, merileksasikan dan merawat tubuh setelah penat dengan segala aktifitas dan kegiatan para wanita modern.

Ini beragam penawaran perawatan kecantikan yang ada di Bambu Spa: Face rejuvenation, Hand foot & nail care, Bambu Spa Signature, Hair care, Luxury Spa, Special beauty care, Kids head to toe care, additional cre menu, Haritage Indonesia, dan One day prewedding package. (bd)

Komentar Anda

comments