Informa Luncurkan Furniture Kantor Teknologi Mutakhir

oleh -
Peluncurkan Furniture Kantor, Sunon, koleksi terbaru Informa berteknologi Mutakhir. (bd)
Peluncuran Furniture Kantor, Sunon, koleksi terbaru Informa berteknologi Mutakhir. (bd)

Palapanews.com – Rangkaian produk di INFORMA semakin lengkap dengan hadirnya SUNON, merek furniture kantor internasional ternama. Produk modern terbaru itu resmi diluncurkan di Informa Living World Alam Sutera, Jum’at 7 April 2017.

Managing Director Informa Meutia Kumala memperkenalkan Sunon yang memiliki variasi produk berdesain dan teknologi yang dirancang untuk kemudahan serta kenyamanan dalam bekerja sehari-hari di kantor itu saat peluncuran.

“Kebutuhan furnitue perkantoran, kini mengalami perkembangan yang signifikan agar dapat meningkatkan efisiensi serta efektifivitas kerja karyawan,” kata Meutia, menjelaskan apa yang melatarbelakangi hadirnya produk terbarunya.

Selain itu menurutnya, desain kantor yang baik tentunya terkait dengan citra profesional perusahaan. Berdasarkan hal tersebut, Informa menghadirkan Sunon dengan sistem modular yang dapat disesuaikan untuk ruangan kantor berbagai ukuran, gaya dan kebutuhan.

“Ada beberapa pilihan variasi produk yang kita tawarkan yakni; sistem sekat iLIVE dan HYLE, set meja kerja seri LINZ dan iWORK, kursi kantor seri HERO dan seri OLIVE, ada juga sofa seri FLOWER,” jelas Meutia.

Proses pembuatan produk Sunon menggunakan mesin mutakhir untuk memenuhi kapasitas besar dan kecepatan produksi sehingga memiliki ketepatan ukuran yang presisi.

Begitu pun dengan bahan yang digunakan Sunon adalah bahan ramah lingkungan E1 standar Eropa yang memiliki karakteristik anti lembab, bebas bau dan tidak beracun.

Dan tidak kalah penting jaminan produk Sunon telah memperoleh Sertifikat Greenguard  dan BIFMA yang memastikan proses poduksi dikontrol secara ketat.

Merayakan peluncuran SUNON, INFORMA memberikan penawaran menarik berupa potongan harga sebesar Rp. 3 juta dengan minimum belanja tertentu dan berlangsung hingga 30 April 2017. (bd)

Komentar Anda

comments