Mercure Hotel Alam Sutera Tawarkan Weekend Ceria

oleh -
Mercure Hotel Alam Sutera
Mercure Hotel Alam Sutera

Palapanews.com- Akhir pekan merupakan waktu yang sempurna untuk bersantai dan melakukan liburan, apalagi bila dilakukan bersama keluarga. Untuk itu, banyak orang yang memilih untuk mengisi waktu akhir pekannya dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan dan menghibur.

Mercure Hotel Alam Sutera di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan pilihan yang tepat dan sempurna untuk menghabiskan waktu diakhir pekan dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan nan menghibur.

Untuk memanjakan para pengunjung setianya diakhir pekan ceria, Mercure Alam Sutera menawarkan paket Funtasia Weekend Break. Dimana dari Jumat hingga Minggu disediakan paket bundling dengan Upside Down World Alam Sutera.

“Pada momen itu, para tamu dapat merasakan sensasi unik berada di ruangan terbalik. Dan momen unik itu dapat diabadikan dengan gaya dan latar yang serba unik juga. Konsep tak lazim atau lebih tepatnya unik ini cocok bagi para penyuka selfie dalam mengisi liburannya,” kata Nadia, Marcomm Mercure Hotel Alam Sutera.

Paket ini sudah termasuk menginap satu malam, sarapan pagi untuk dua orang dan dua tiket dewasa ke Upside Down World Alam Sutera.

Hotel juga menyediakan layanan shuttle secara gratis ke Upside Down World Alam Sutera. Dan agar semakin terasa suasana berlibur, tamu diberikan check-out lebih lambat hingga pukul 2 siang.

Paket menginap ini dibanderol mulai dari harga Rp900.000 net per kamar per malam. (fit)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.