Gedung Roboh, KBM di SDN Pakualam 2 Tetap Berjalan

oleh -
Konstruksi SDN Pakualam 2 yang roboh.
Konstruksi SDN Pakualam 2 yang roboh.

Palapanews.com- Meski dua titik bangunannya roboh dihantam angin kencang, proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di SDN Pakualam 2, Kelurahan Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipastikan tetap berjalan normal.

Kepala SDN Pakualam 2, Muslih menegaskan musibah robohnya konstruksi bangunan di sekolah yang dikelola, pihaknya telah melakukan ke berbagai pihak terkait untuk penyelesaiannya.

Untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), Muslih mengaku telah melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat. bahwa KBM akan terus berjalan.

“Proses belajar mengajar akan tetap berjalan seperti biasa. Untuk urusan robohnya konstruksi ini, biar pihak kontraktor yang menyelesaikannya,” tegasnya.

Diberitakan, dua titik konstruksi pada sisi kiri dan kanan gedung SDN Pakualam 2 roboh akibat dihantam angin kencang. Walaupun tidak ada korban jiwa, namun dari data yang dikumpulkan pihak sekolah, robohan konstruksi menimpa mobil minibus dan sebuah gudang dari showroom furniture. (fit)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.