Komputer untuk UN Online Terpenuhi

oleh -

Palapanews.com- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 24 Kota Tangerang mengakui jika persiapan Ujian Nasional (UN) Online sudah mencapai 99 persen.

Suhardi selaku Kepala Sekolah mengatakan, kebutuhan komputer yang selama ini masih belum mencukupi, alhamdulillah sudah lengkap untuk memenuhi kebutuhan 361 siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional nanti.

“Alhamdulillah kebutuhan 50 unit komputer yang selama ini belum terpenuhi sudah lengkap semua. Bahkan, kami juga memiliki cadangan jika ada komputer yang bermasalah,” ucapnya kepada Palapanews.com.

Suhardi menjelaskan, bahkan untuk menjaga kestabilan pasokan listrik dirinya akan menyediakan satu buah genset untuk menghindari kemungkinan terburuk.

“Agar siswa tak merasa khawatir kami akan siapkan genset, sekalipun ada gangguan listrik ujian akan tetap berjalan,” paparnya.

Bahkan, dirinya akan menggelar simulasi kembali pada tanggal 20 Maret nanti.
“Pada simulasi yang akan datang kami upayakan setiap siswa menggunakan satu komputer,” jelasnya.

Sebelumnya, simulasi UN Online yang digelar oleh SMPN 24 beberapa waktu lalu, setiap satu unit komputer digunakan oleh dua orang siswa. Pasalnya, hal tersebut dilakukan karena adanya keterbatasan unit komputer dan laptop disekolah yang dikelolanya itu.(pp)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.