Pelanggan BMW & MINI Dimanjakan Fitur Layanan Purnajual Online Terbaru

foto (net)

Palapanews.com – Konsumen BMW kini, semakin dimanjakan dengan diluncurkannya fitur layanan purnajual online terbaru yang bisa diakses melalui situs resmi BMW dan MINI. Gratis, alias tanpa dipungut biaya.

Diyakini fitur ini siap memudahkan pelanggan BMW dan MINI untuk memeriksa pembaharuan yang tersedia bagi tunggangan mereka dan memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima.

Hadirnya fitur online yang resmi dilaunching pada 6 Maret 2017 lalu, bertempat di BMW Group Indonesia Training Center, Gedung German Center BSD City ini, mengukuhkan komitmen BMW Group Indonesia untuk terus berinovasi, baik dalam menghadirkan produk maupun layanan terbaik bagi konsumen. Terutama, dalam segi kenyamanan dan keamanan bagi pemiliknya.

“Pelanggan dengan mudah dapat mengakses situs resmi BMW atau MINI melalui menu technikal Update untuk ,mendapatkan informasi terbaru seputar pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan mereka. Kami akan melakukan penjadwalan dan pembaruan melalui seluruh diler resmi BMW dan MINI untuk pelanggan yang memerlukan technical update tanpa dipungut biaya,” jelas Bernd Leschke, Vice President Aftersales, BMW Group Indonseia.

Mengakses menu Technical Update cukup dengan mengunjungi situs resmi www.bmw.co.id pilih menu Offers and Services, klik For Your Vehicle dan pilih Technicl Update. Setelah itu masukan nomor VIN kendaraan kolom yang tersedia.

Sementara untuk pelanggan MINI, akses melalui situs resmi MINI www.mini.co.id  pilih menu Owners dan klik Technicl Update. Setelah itu masukan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Nomor VIN (Vihicle Indentificition Number) dimaksud untuk memeriksa pembaruan kendaraan melalui fitur terbaru ini adalah kode identifikasi untuk kendaraan. Komposisi VIN terdiri dari 17 karakter (angka dan huruf capital) yang berfungsi sebagai tanda pengenal unik untuk BMW dan MINI. Nomor VIN dapat ditemukan pada bagian pilar di pintu pengemudi. (rls/bd)

Komentar Anda

comments