Pasca-Bentrok Angkot Ojek Online, Pemkot Bantu Perbaiki Kendaraan Rusak

Palapanews.com – Adanya kesalahpahaman antar sopir angkutan orang (angkot) dengan pengemudi ojek online yang mengakibatkan terjadinya kerusakan kendaraan dari masing-masing kelompok membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang turun tangan.

Salah satunya adalah dengan membantu perbaikan atas kerusakan yang terjadi baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Hal ini disampaikan langsung oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah bahwa pihaknya akan membantu perbaikan kendaraan yang rusak.

“Sifatnya membantu untuk perbaikan baik itu mobil maupun motor, tapi harus dilengkapi surat keterangan dari pihak kepolisian,” katanya.

Orang nomor satu di Kota Tangerang ini menambahkan, surat keterangan tersebutlah yang nantinya menjadi acuan, sehingga Pemkot Tangerang melalui Dinas Perhubungan akan membantunya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Saeful Rohman menerangkan, bantuan yang bakal diberikan untuk perbaikan mulai dari Rp200 ribu hingga Rp750 ribu.

“Untuk kendaraan roda dua sebesar Rp200 ribu, dan kendaraan roda empat paling besar mencapai Rp750 ribu,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments