Driver Go-Graber Siap Patuhi Kesepakatan Damai

oleh -
Perwakilan driver ojek online menghadiri silaturahmi dengan Wakapolda Metro Jaya di Mapolres Metro Tangerang.
Perwakilan driver ojek online menghadiri silaturahmi dengan Wakapolda Metro Jaya di Mapolres Metro Tangerang.

Palapanews.com- Driver ojek online yang tergabung dalam Gojek, Grabbike dan Uber (Gograber) siap mematuhi dan menghormati kesepakatan damai. Mereka juga ingin menciptakan rasa aman di Kota Tangerang, pasca-bentrok Gograber dengan pengemudi angkot.

“Harapan saya adalah Kota Tangerang dapat kembali aman dan damai. Disini juga kami meminta jaminan keamanan dari pihak Polri dan TNI,” kata Ketua Gograber Online, Feri Budi alias Maung usai menghadiri silaturahmi dengan Wakapolda Metro Jaya, Pemkot, Kodim dan Organda di Mapolres Metro Tangerang, Jumat (10/3/2017).

Kesepakatan yang dirangkum dalam silaturahmi itu, semua pihak baik Pemda, Polri, TNI, Organda dan Gograber telah bersepakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan di Kota Tangerang.

Pihak Polri, TNI dan Pemda akan melakukan patroli gabungan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kota Tangerang.

Mengenai korban, baik personel maupun materiel di kedua belah pihak serta ada pihak dari masyarakat yang menjadi korban, akan ditanggung sepenuhnya oleh Pemda Tangerang.

Proses hukum kepada siapapun yang melakukan pelanggaran hukum akan tetap dilanjutkan sesuai hukum yang berlaku. (fit)

Komentar Anda

comments