Transfer Ilmu, Korsel Kirim Ahli ke Tangsel

oleh -
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie berdiskusi dengan tim dari KOICA Indonesia.
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie berdiskusi dengan tim dari KOICA Indonesia.

Palapanews.com- Korea International Cooperation Agency (KOICA) Indonesia mengirimkan para ahli dari Korea Selatan (Korsel) untuk membantu pembangunan Innovation Center Project di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Direktur KOICA Indonesia, Oh Gi Youn, menjeleskan bahwa tujuan dari kunjungan ke Tangsel untuk mengetahui konsep secara spesifik tentang pembangunan gedung Innovation Center dan apa saja yang akan dihadirkan di dalam gedung Innovation Center.

Selain itu, pihaknya juga ingin mengetahui potensi-potensi yang ada di Kota Tangsel untuk dikembangkan di Innovation Center. Di sisi lain, para ahli yang datang dari Korea Selatan, yang akan berkantor di gedung Innovation Center sementara sampai tanggal 10 Maret 2017, ingin mempelajari dan mengembangkan potensi-potensi tersebut melalui teknologi.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany menyambut baik kunjungan ini. Ia berharap dengan adanya kunjungan ini, Kota Tangerang Selatan bisa belajar banyak dari Korea Selatan tentang pengembangan teknologi untuk diaplikasikan di Innovation Center.

“Melalui kunjungan ini, saya berharap adanya kerjasama yang baik, transfer pengetahuan antara Tangsel dan Korea Selatan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Airin. (rls/red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.