BMW Group Indonesia Training Center Berhasil Latih 7000 Lebih Karyawan

Salah satu mobil yang diperkenalkan pada BMW Group Technology Workshop 2017. (ist)

Palapanews.com- BMW Group Indonesia menggelar kegiatan yang khusus mendiskusikan inovasi dan teknologi terkini BMW Group dalam hal mobilitas bertemakan “Innovations That Move People” bertempat di BMW Group Indonesia Training Center, Gedung German Center BSD City, Senin (06/03/2017).

BMW Group Technology Workshop 2017 ini, dirancang untuk menghadirkan sebuah pengalaman yang menyenangkan, sekaligus wawasan mengenai teknologi dan inovasi BMW Group kepada seluruh peserta.

Selaras dengan temanya, kegiatan tersebut merupakan inisiatif BMW Group Indonesia dalam menghadirkan wadah bagi para peserta untuk berkesempatan mengenal lebih jauh teknologi dan inovasi terbaru dari jajaran kendaraan BMW dan MINI. Dibagi dalam 3 kelas terpisah yaitu; Driving Luxury, The Future of Mobility, dan MINI Driving Dynamics, peserta dibekali informasi menarik seputar fitur-fitur terdepan dari kendaraan all-new BMW 7 Series, BMW i8 dan MINI Cambrio terbaru.

”Kami yakin kegiatan ini akan memberikan manfaat dan dampak positif bagi kami, dimana BMW Group Technology Workshop 2017 ini juga mebdukung komitmen perusahaan untuk terus menjadi pelopor kendaraan yang mengedepankan kedinamisan, performa luar biasa, efesiensi terbia, didukung dengan teknologi dan inovasi mutakhir,” kata Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Gropu Indonesia.

Menurutnya, BMW Group selalu menekankan pentingnya sebuah inovasi dalam menghadirkan dan mengembangkan jajaran kendaraannya. Maka dari itu, kegiatan seperti BMW Group Technology Workshop menjadi sarana untuk memberikan informasi seputar inovasi dan teknologi mutakhir BMW Group kepada masyarakat.

Diinformasikan, pertama kali didirikan pada 2003, BMW Group Training Center merupakan fasilitas pelatihan pertama untuk BMW di kawasan Asia Tenggara. Hingga hari ini, BMW Group Indonesia Training Center telah sukses berhasil memberikan pelatihan mendalam terkait dengan produk dan teknologi BMW Group kepada lebih dari 7000 orang karyawan dan para mitra BMW Group. (rls/bd)

Komentar Anda

comments