WH DapatkanĀ Applause Meriah Dalam Rapat Paripurna Istimewa

HUT Kota Tangerang ke-24

Wahidin Halim berpelukan dengan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah usai Rapat Paripurna Istimewa dalam HUT Kota Tangerang ke-24.

Palapanews.com- Gubernur Banten terpilih Wahidin Halim menghadiri rapat paripurna istimewa dalam HUT Kota Tangerang ke 24, Selasa (28/2). Mantan Walikota Tangerang dua periode ini pun menghipnotis para tamu undangan.

Wahidin yang menggunakan jas berwarna hitam lengkap dengan peci dan dasi berwarna ungu membuat tamu undangan terkesima. Para pejabat pun tampak bersalaman dan mengabadikan foto mantan orang satu di Kota Tangerang ini.

Pria yang akrab disapa WH ini duduk di sebelah kanan ruang rapat paripurna istimewa. Tampak disebelah WH juga hadir mantan Walikota Tangerang H. Yitno dan Ketua MUI Kota Tangerang KH. Edi Junaedi.

Saat pembacaan sejarah Kota Tangerang, nama Wahidin Halim pun tak lepas menjadi bagian sejarah perjalanan Kota Tangerang. Dimana Wahidin memimpin Kota Tangerang selama 10 tahun.

Pembacaan sejarah yang dibacakan oleh Yati, anggota fraksi PPP pun membuat pengunjung memberikan applause. Tepuk tangan yang diberikan pengunjung terdengar begitu keras.

Seusai sidang paripurna, Wahidin memberikan selamat dan bersalaman dengan Walikota Arief R Wismansyah, Wakil Walikota Sachrudin dan pimpinan DPRD.

ā€œSelamat ulang tahun Kota Tangerang. Semoga tambah maju dan sejahtera,ā€ ucap Wahidin kepada awak media.

Rapat paripurna istimewa berakhir sekira pukul 10.55 wib. Para peserta juga tampak meninggalkan ruangan rapat paripurna DPRD Kota Tangerang. (ydh)

Komentar Anda

comments