Sedot 7.716 Pengunjung, AutoPro Indonesia Lampaui Target

oleh -
Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) Nasional yang hadir di AutoPro menjadi salah satu magnet kehadiran publik. (ist)
Sejumlah APM nasional yang hadir di AutoPro menjadi salah satu magnet kehadiran publik. (ist)

Palapanews.com – Digelar tiga hari, AutoPro Indonesia 2017 mampu menyedot total 7.716 pengunjung teregistrasi yang merupakan potential buyers. Angka tersebut melebihi dari target yang ditetapkan Nine Events dan Tarsus Group Plc sebagai penyelenggara yaitu 6.000 orang pengunjung potensial.

Mereka berhasil dipertemukan langsung dengan 65 merek terkemuka  dari industri auto aftermarket, modifikasi dan tuning. AutoPro Indonesia 2017 sukses digelar di Hall A-B Jakarta Convention Centre (JCC) pada 23-25 Februari 2017.

Para pengunjung dan potensial buyers yang datang tidak hanya dari wilayah Jabotabek, namun juga dari penjuru Indonesia seperti Surabaya, Balikpapan dan Samarinda. Termasuk buyers Internasional dari penjuru dunia seperti  Malaysia, Singapura, Thailand, Timor Timur, Tiongkok, HongKong, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Saudi Arabia, Iran, Australia, Jerman, Amerika Serikat dan lainnya.

“Kehadiran para pengunjung dan potential buyers menunjukkan atensi publik yang besar untuk AutoPro Indonesia dan tentunya menjadi gambaran ketertarikan masyarakat terhadap industri auto aftermarket, modifikasi dan tuning. Kami sangat bersyukur dengan pencapaian yang diperoleh saat dan akan menyempurnakan penyelenggaraan AutoPro di masa mendatang,” papar Lia Indriasari, Presiden Direktur NineEvents.

Anton Jimmy, Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor (TAM) mengakui, pameran AutoPro Indonesia 2017 ternyata melebihi ekspektasinya. Pameran AutoPro lebih baik dari dugaannya, respon terhadap pameran aftermarket dan modifikasi ini ternyata banyak yang antusias.

“Bahkan kami mendapat kabar bahwa (Toyota) Sienta modifikasi yang kami pajang diminati pengunjung,” kata Anton.

Melihat positifnya pengunjung terhadap Sienta modifikasi, pihak TAM berkeinginan untuk mengikuti kembali pameran AutoPro tahun depan. Selain itu, TAM juga akan mempertimbangkan apakah Sienta modifikasi di AutoPro Indonesia 2017 akan menjadi produk massal dan ditawarkan kepada konsumen.

“Melihat animonya, rasanya kami akan ikut lagi pameran AutoPro tahun depan. Selain itu, hasil dari respon Sienta modifikasi di pameran AutoPro 2017 ini juga akan kami pelajari. Jika permintaan banyak, tentu akan kami akomodir,” ujar Anton. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.