PELTI Kota Tangerang Gelar Kejuaraan se-Tangerang Raya

oleh -
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri saat bertanding tenis dalam turnamen tenis se- Tangerang Raya.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri saat bertanding tenis dalam turnamen tenis se- Tangerang Raya.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Tangerang yang ke – 24, Persatuan Tenis Pegawai Kota Tangerang yang bekerjasama dengan Persatuan Tenis Lapangan (PELTI) Kota Tangerang menggelar kejuaraan tenis lapangan se–Tangerang Raya.

Bertempat di lapangan tenis Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, kejuaraan yang memperebutkan trofi dan uang pembinaan ini berlangsung selama 2 hari yakni dari tanggal 25 – 26 Februari 2016. Turnamen yang menggunakan sistem tim ganda ini cukup unik karena jumlah usia di tiap tim harus 90 tahun, dengan kata lain setiap tim usia pemainnya tidak lagi muda.

Sekretaris Daerah, Dadi Budaeri yang juga selaku Ketua Persatuan Tenis Pegawai Kota Tangerang menyampaikan, melalui turnamen ini dapat muncul atlet pemula yang dapat mewakili Kota Tangerang di event lokal, provinsi, bahkan nasional.

“Mudah–mudahan melalui event ini tumbuh bibit petenis baru yang bisa jadi wakil kota di tingkat lokal, provinsi maupun nasional.” Ucap Sekda ketika membuka kejuaraan tenis lapangan, Sabtu (25/02).

Senada dengan Sekda, Engkos Zarkasyi selaku Ketua PELTI Kota Tangerang mengungkapkan, kejuaraan tenis in juga menjadi ajang silaturahmi bagi instansi vertikal di Kota Tangerang karena kejuaraan ini diikuti oleh berbagai unsur pemerintahan mulai dari pegawai pemerintahan, kepolisiian, TNI dan juga kejaksaan se–Tangerang Raya.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi peserta yang berasal dari banyak unsur pemerintah.” tandasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.