Lokasi Terbaik untuk Pemotretan Buku Sekolah dan Prewedding

oleh -
Siswa SD pilih Taman Potret jadi lokasi pemotretan buku sekolah.

 

Siswa SD pilih Taman Potret jadi lokasi pemotretan buku sekolah.

Palapanews.com – Taman Potret kini sudah menjadi salah satu taman kebanggaan masyarakat Kota Tangerang. Taman yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan tersebut bukan hanya ramai dikunjungi di akhir pekan, tapi setiap hari selalu ramai dikunjungi.

Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya mempercantik dan menjaga keindahan sejumlah taman yang ada, guna menjadikan Kota yang Layak untuk dikunjungi.

Upaya tersebut dapat dirasakan saat mulai memasuki taman yang diresmikan pada Agustus 2015 lalu. Suasana yang sejuk dengan berbagai jenis tanaman menjadi daya tarik warga untuk menikmati sejuknya udara disana.

Sesuai dengan namanya, Taman Potret kini sering dijadikan lokasi untuk beberapa kegiatan foto/memotret warga Kota Tangerang, bahkan dari luar daerah.

Seperti yang dilakukan oleh Fadlan (25) dan juga Rianty (22), warga asal Pamulang tersebut memanfaatkan Taman Potret sebagai lokasi Prewedding mereka.

“Sebetulnya fotografer saya merekomendasikan tempat di taman, nah karena di Taman Kota BSD sudah terlalu sering dipakai oleh orang lain, akhirnya kita pilih di Taman Potret,” jelas Fadlan kepada Palapanews.com, Jum’at (24/2).

Taman Potret jadi pilihan untuk prewedding.

Sepasang calon pengantin tersebut nampak santai dan relax, ketika diambil gambarnya dari berbagai sudut Taman Potret. Bahkan tak segan untuk memuji design dari Taman Potret yang dibuat oleh Pemerintah Kota Tangerang.

“Walaupun bukan warga Kota Tangerang tetapi sangat salut kepada pemerintah daerah sekitar yang perduli terhadap kebutuhan masyarakat, khususnya tempat-tempat untuk santai dan berkumpul,” ucapnya.

Pasangan dari Fadlan, Rianty pun angkat bicara soal konsep dari Taman Potret yang sudah tiga kali dikunjungi nya itu.

“Tadi udah ambil gambar dibeberapa lokasi, tapi yang paling aku seneng sih di tugu LOVE, soalnya cocok buat konsep foto prewed kita berdua,” ucap gadis berparas cantik itu.

Pada hari yang sama, juga terlihat kegiatan anak-anak siswa SD Negeri Karawaci Baru 1, dengan pakaian terbaik mereka sedang asyik berfoto bersama untuk buku tahunan kelas mereka.

Naufal Zakwan, sang ketua kelas menjelaskan, mereka memang sengaja meminta kepada wali kelas untuk lokasi pemotretan di Taman Potret.

“Kebetulan aku sama mamah pernah kesini, lihat orang-orang pada asyik foto. Makanya aku usul sama teman-teman untuk foto buku tahunan disini saja,” papar bocah lelaki asal Cibodas tersebut kepada Palapanews.com

Bocah yang akrab disapa Naufal tersebut terlihat bukan hanya asyik foto bersama. Mereka malah terlihat seperti sedang bermain hingga terpancar wajah ceria anak seusianya.

“Taman Potret ini memang cocok untuk kita, disini ada seluncuran, arena bermain, tempat bersantai dan juga ada fasilitas toiletnya. Cuma kurangnya ga ada tempat jajan, semoga nanti pas balik lagi kesini sudah ada tempat jajannya,” ungkapnya.

Naufal bahkan berencana mengajak saudaranya untuk berkunjung ke Taman Potret saat liburan sekolah nanti.

“Saudara aku biasanya kalo liburan sekolah pada ke rumah, nanti kalo mereka sudah datang dari Solo mau aku ajak main kesini, ke Taman Potret dan Taman Bambu,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.