Cegah Hal Negatif, Penjaga Taman Bakal Ditambah

oleh -
Sepasang kekasih sedang asik bermesraan di Taman Bambu di siang hari.

Palapanews.com- Dinas Budaya Pariwisata dan Pertamaman Kota Tangerang bakal menambah jumlah personel yang berfungsi untuk menjaga taman dari hal-hal negatif.

Kepala Bidang Pertamanan dan Dekorasi pada Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang, Tihar Sopian mengakui jika pihaknya terkendala dalam SDM, khusus untuk penjaga taman. Sebab, sampai saat ini pihaknya hanya memiliki 15 personel yang bertugas untuk mengawasi 22 taman yang ada di Kota Tangerang.

“Bisa dibayangkan 15 personel bertugas untuk menjaga dan mengawasi 22 taman, dan ini pun dibagi dalam 2 shift,” kata Tihar seraya menerangkan jika 1 shift terdiri dari 7 orang.

Kedepannya kata Tihar, pihaknya sudah melakukan evaluasi bakal menambah jumlah personel yang bertugas untuk menjaga dan mengawasi taman. Dan, untuk saat ini, 1 petugas menjaga dan mengawasi 3 taman, seperti Taman Potret, Taman Bambu dan KiTangerang.

“Sebenarnya jika dilihat bukan tidak ada petugas yang berjaga di taman, tapi petugas tersebut harus keliling untuk menjaga dan mengawasi taman yang lainnya seperti Taman Bambu dan Taman Potret.

Sebelumnya, Taman Bambu yang dibangun oleh Pemerintah Kota Tangerang dengan tujuan sebagai tempat rekreasi warga, kini telah disalahgunakan oleh beberapa oknum warga.

Hal ini terlihat dengan adanya sepasang muda-mudi tengah berduaan sambil bermesraan di siang hari, Jum’at (24/2).(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.