Diskon 24% di Tangerang Great Sale

oleh -
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meninjau produk lokal Kota Tangerang.
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meninjau produk lokal Kota Tangerang.

Palapanews.com – Untuk pertama kalinya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Tangerang Great Sale. Program yang terselenggara berkat kerjasama antara Pemkot Tangerang dan juga retailer yang berada di Kota Tangerang tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-24 yang jatuh pada 28 Februari 2017.

Tangerang Great Sale rencananya akan diadakan dari tanggal 21 Februari hingha 5 Maret 2017, melibatkan beberapa pusat perbelanjaan yang ikut berpartisipasi antara lain Metropolis, Tangcity, Mall Alam Sutera, Ramayana, Transmart, Carefour, Hypermart, Savemax, dan Smart Club, dan juga Alfamart serta Indomart.

“Dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Tangerang ke-24 kita bersama dengan retailer mengadakan Tangerang Great Sale yang pertama di kota ini,” jelas Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat membuka peluncuran Tangerang Great Sale di Pusat Perbelanjaan Transmart yang berada di wilayah Cikokol Kota Tangerang, Selasa (21/02).

“Karena ini ulang tahun ke 24, besaran diskonnya 24 %, kalau mau diskon 100% mungkin nanti di ulang tahun yang ke 100 enggak tahu kita semua masih pada hidup apa enggak,” kata Walikota.

Walikota meminta kepada para hadirin yang hadir di acara tersebut untuk lebih mencintai Kota Tangerang, kota yang telah memberikan banyak hal untuk warga masyarakatnya.

“Kota ini adalah kota kita semua. Sesuai dengan tema HUT Kota Tangerang ke-24, kita harus semangat dan bangga membangun kota yang telah dianugerahkan Allah SWT kepada kita, untuk dijaga dan ditumbuhkan kembangkan untuk masyarakat yang sejahtera,” jelasnya.

Walikota juga menyampaikan bahwa Tangerang Great Sale tersebut bisa meningkatkan kunjungan ke Kota Tangerang, sehingga keinginan untuk menjadikan Kota Tangerang sebagai Kota yang Layak Dikunjungi sebagaimana konsep Tangerang Live bisa terwujud.

“Mudah-mudahan ini juga menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk berkunjung ke Kota Tangerang,” harapnya.

Karena, menurut Walikota, Kota Tangerang mempunyai potensi yang besar untuk menjadi destinasi wisata alternative di Indonesia, terlebih keberadaan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Kurang lebih ada sekitar 60 juta orang yang dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta setahun,” jelasnya.

Walikota juga berharap agar pelaksanaan Tangerang Great Sale bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Tangerang, sekaligus menggerakkan ekonomi kerakyatan melalui UMKM yang menjajakan produknya di beberapa retail yang ada di Kota Tangerang.

“Tangerang Great Sale ini kita laksanakan juga dalam rangka menggerakkan ekonomi masyarakat,” tandasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.