Pemkot Tangerang Canangkan Pekan Panutan Pajak

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Palapanews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar pekan panutan pajak 2017. Upaya itu dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak.

Dalam Pekan Panutan Pajak tersebut pejabat dan seluruh pegawai Pemkot Tangerang melaksanakan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, Pemkot Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah melaksanakan Pekan panutan pajak.

Menurutnya pembangunan yang dilakukan di Kota adalah uang dari hasil pajak dan untuk mengajak masyarakat membayar pajak maka dimulai dari aparatur pemerintahnya.

“Maka dalam pekan pajak ini rekan-rekan pegawai kota untuk terus menjadi panutan. Apalagi ini menjadi kado spesial kepada masyarakat apabila aparaturnya menjadi panutan bagi masyarakat,”ujarnya usai membayar Pajak Bumi dan Bangunannya di Plaza Puspem kepada Palapanews.com, Senin (20/2).

Dalam rangka memenuhi target pendapatan terbesar di Propinsi Banten, Walikota mengajak masyarakat memenuhi kewajibannya membayar pajak karena akan kembali untuk membiayai pembangunan yang dibutuhkan ke masyakat.

“Apakah itu jalan lingkungan, Bedah rumah, Penerangan Jalan Umum, Jembatan, Infrastruktur lainnya. Mudah-mudahan kepada seluruh masyarakat dengan pekan panutan ini bisa antusias melaksanakan kewajibannya,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments