Fasilitasi UKM, Dinas Koperasi dan UKM Bakal Gelar Tangerang Expo

oleh -
Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang, Sayuti
Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang, Sayuti.

Palapanews.com – Fasilitasi para penggerak Usaha Kecil Menengah (UKM) dan koperasi di Kota Tangerang, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Tangerang akan menggelar Tangerang Expo.

Tangerang Expo merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahun, khususnya dalam memperingati HUT Kota Tangerang yang jatuh pada 28 Februari mendatang.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Tangerang, Sayuti mengatakan, Tangerang Expo akan digelar pada 23 hingga 27 Februari 2017 mendatang.

“Ini sudah menjadi agenda rutin tiap tahunnya. Dan, untuk lokasinya bertempat di Lapangan Lembaga Pemaayarakatan (LP) Anak,” katanya.

Tangerang Expo ini juga dilengkapi dengan 200 stand yang terdiri dari 104 stand kelurahan, 20 stand SKPD, dan sisanya untuk stand UKM dan Koperasi.

“Masing-masing stand menunjukan ciri khasnya, sehingga akan terlihat beragam,” pungkasnya.

Ketika ditanya soal UKM yang bakal mengisi stand, Sayuti mengungkapkan, UKM yang bakal mengisi stand terdiri dari UKM yang bergerak dibidang makanan, fashion, hingga kerajinan tangan lainnya.

“Disini Kami juga memfasilitasi para penggerak UKM agar lebih dikenal lagi produk unggulan dari mereka, sehingga pemasukan pun akan bertambah,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.