Airin Resmikan Laboratorium SMAN 1 Ciputat

oleh -
Walikota Tangsel, Airin Rachmi saat meresmikan Lab Fisika SMAN 1 Tangsel. (nad)
Walikota Tangsel, Airin Rachmi saat meresmikan Lab Fisika SMAN 1 Tangsel. (nad)

Palapanews.com- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany beserta jajaran dan didampingi Perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangsel Sony Gunawan melakukan kunjungan ke SMAN 1 Ciputat Kota Tangsel untuk meresmikan Laboratorium Fisika, Senin (30/1/2017).

“Saya berharap keberlangsungan sekolah berjalan lebih baik lagi kedepannya. Meskipun kewenangan sudah dilimpahkan kepada Prov. Banten. Namun, Pemerintah Kota Tangsel mengupayakan cara agar masih bisa membantu dalam hal memberikan bantuan keuangan,” ujarnya saat meresmikan Lab Fisika.

Mengenai peredaran narkoba, dirinya juga menyampaikan Pemkot Tangsel bersama dengan BNN Kota Tangsel telah bekerja sama untuk memberikan sosialisasi kepada anak muda khususnya para pelajar tingkat SMA yang gampang sekali untuk terkena ajakan mencoba Narkoba.

“Jangan sampai generasi muda yang ada di Tangsel terjerat dan dirusakkan oleh pengaruh-pengaruh negatif terutama Narkoba,” tutup Airin.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Ciputat Sujana mengatakan ini adalah sekolah tertua di Tangsel yang awalnya bernama SMAN 27. Walaupun terbilang sangat kecil tapi memiliki sarana dan prasarana yang cukup lengkap serta sudah sangat siap dengan pelaksanaan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer).

“Saya berterima kasih kepada Pemkot Tangsel yang memperhatikan pendidikan yang ada di Tangsel. Penunjang yang ada di SMAN 1 tidak lepas dari kerjasama antar berbagai instansi,” ujarnya usai

Dalam waktu dekat menurutnya, sekolah ini juga akan mengikuti lomba Adiwiyata tingkat Nasional. Semoga bisa mencapai prestasi yang diharapkan. (nad)

Komentar Anda

comments