4 Ruang Kelas SMPN 19 Tangsel Siap Digunakan

oleh -
banner 300250
Kepala DPU Tangsel, Retno Prawati mengecek perbaikan kelas yang rusak.

Palapanews.com- Perbaikan empat ruang kelas SMP Negeri 19 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Ciater, Kecamatan Serpong yang longsor tertimpa turap awal Januari 2017 lalu hampir rampung. Senin (29/1/2017), ruang kelas sudah bisa digunakan.

“Kita sudah cek tadi. Semua sudah berjalan dengan baik. Ruang kelas yang rusak sudah bisa ditempati. Senin nanti seluruh ruang kelas sudah bisa ditempati oleh siswa,” kata Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Taryono.

Mantan Sekretaris Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkomminfo) Kota Tangsel ini menambahkan ruang kelas yang sudah diperbaiki rencananya mulai ditempati untuk kegiatan belajar mengajar mulai senin ini. Sebelumnya, siswa di SMPN 19 harus bergantian menggunakan kelas masuk pagi dan siang hari.

“Mulai senin semua siswa masuk pagi. Karena kelas sudah bisa ditempati kembali,” ujarnya.

Diberitakan, tingginya curah hujan dan labilnya kondisi tanah mengakibatkan turap di RT 07/RW 03 Kelurahan Ciater, Rabu (4/1) pagi. Longsoran turap itu menimpa bangunan SMP Negeri 19 yang berlokasi di bawahnya.

Akibat tertimpa longsor, ada empat ruang kelas yang rusak parah, yakni kelas VIII-1, VIII-3, IX-3 dan IX-4. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu lantaran siswa SMP Negeri 19 sedang libur. (one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.