Disiapkan Lahan Parkir, Pengemudi Ojek Online Antusias

oleh -
Pengemudi ojek online mangkal di Stasiun Tangerang. (pp)
Pengemudi ojek online mangkal di Stasiun Tangerang. (pp)

Palapanews.com- Para pengemudi ojek online antusias akan difasilitasi lahan parkir khusus di stasiun Tangerang, Kota Tangerang. Para pengemudi merasa sering mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari para petugas parkir liar.

“Kita sering diusir sama tukang parkir karena nunggu penumpang dilahan mereka. Makanya kita senang sekali kalo pemerintah mau memperhatikan kita,” ujar Kiki pengemudi Uber motor kepada Palapanews.com, Rabu (25/1/2017).

Kiki mengatakan, dengan semakin banyaknya para pengemudi ojek online tentu memberikan dampak yang besar.

“Dampak positifnya warga bisa terakomodir oleh kita, tetapi dampak negatifnya yaa seperti ini, kita sering dikaitkan penyebab kemacetan oleh pemerintah,” jelasnya.

Sementara, Awaludin Rizik pengemudi Grab Motor mengaku jika benar nantinya akan dibuatkan lahan parkir, juga diberikan fasilitas tambahan.

“Yaa kalo bisa sih dibuat seperti halte, jadi ada tempat duduknya. Dan kalo bisa sih dikasih aliran listrik buat charger handphone,” ungkapnya.

Namun, Awaludin mengaku dengan adanya lahan khusus untuk pengemudi ojek online dapat membantu pemerintah mengurangi dampak kemacetan disekitar stasiun Tangerang.

“Kami capek dianggap sebagai biang kesemrawutan dan juga pembuat kemacetan di sekitar stasiun Tangerang,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.