DKP Kota Tangerang Kerahkan Polisi Taman

oleh -
Polisi Taman jaga kebersihan dan keamanan taman di Kota Tangerang.
Polisi Taman jaga kebersihan dan keamanan taman di Kota Tangerang.

Palapanews.com- Pemkot Tangerang melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) mengerahkan Polisi Taman di sejumlah taman yang ada di kota itu. Polisi Taman ini dikerahkan untuk menjaga kebersihan sekaligus menjaga keamanan taman.

Seperti di Taman Bambu. Sebanyak 10 Polisi Taman dikerahkan. Polisi Taman ini dibagi menjadi dua shift, pagi dan sore.

“Setiap shift terdiri dari lima Polisi Taman di Taman Bambu. Polisi Taman ini bertugas untuk menjaga agar Taman Bambu tetap bersih dan nyaman,” kata Empay Nurhidayat, pengawas pertanaman.

Keberdaan Polisi Taman ini, menurutnya untuk mengingatkan pengunjung agar turut serta menjaga kebersihan di kawasan taman. Selain itu juga tugasnya menjaga kebersihan.

Di taman bambu ini telah di sediakan sarana prasarana umum yang dapat dinikmati pengunjung seperti rumah bambu, gazebo, toilet, kursi yang terbuat dari bambu yang penyerupai perahu, dan yang tak kalah unik adalah jembatan yang menjadi center dari taman ini.

“Sarana prasarana ini kita buat agar memberikan kenyaman para pengunjung untuk menikmati Kota Tangerang melalui konsep taman-taman yang dibuat Pemerintah kota Tangerang.

Untuk diketahui,  Taman Bambu sendiri buka dari pagi hari sampai jam 10 malam, dengan suasana yang asri dan indah. (one)

Sumber: tangerangkota.go.id

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.