Serap Aspirasi, Walikota Ini Ngantor di Kelurahan

Walikota Bogor ngantor di Kelurahan.

Palapanews.com- Semua program dan kegiatan Pemerintah Kota Bogor sepenuhnya berawal dari adanya masukan, keinginan, dan harapan dari warga. Oleh sebab itu, Walikota Bogor Bima Arya ingin memastikan semuanya terkoneksi dengan baik antara aspirasi warga dengan program pemerintah.

Hal tersebut dikatakan Bima saat berdialog dengan warga dalam kegiatan Walikota Ngantor di Kelurahan Gunung Batu, Bogor Barat, Senin (16/1/2017). Ngantor di kelurahan kali ini juga diikuti Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian, Asisten Pemerintahan Hanafi, Kabag Tapem Setda Kota Bogor Taufik, Kepala Dishub Rachmawati, dan Camat Bogor Barat Pupung Purnama.

“Seperti kegiatan mengunjungi kelurahan-kelurahan sekarang ini atau Tenda Walikota, karena saya ingin memastikan (program dan kegiatan) nyambung yang kemudian nantinya aspirasi warga itu akan di-follow up pada saat briefing staf dan agar di-follow up lagi oleh aparatur di wilayah,” ungkap Bima.

Oleh karena itu, katanya, mengapa dirinya rajin turun ke wilayah-wilayah mengunjungi warganya. Selain untuk bersilaturahmi dan menyapa langsung warga, yang terpenting adalah untuk memastikan seluruh program dan kegiatan berjalan dengan baik sesuai keinginan, harapan, dan benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh warga.

“Saya sangat mengapresiasi aparatur wilayah yang telah membuat pergerakan nyata di lapangan, yang mau turun ke wilayah. Karena memang idealnya seperti itu, aparatur harus menjemput bola,” tandasnya. (*)

Sumber: bogorkota.go.id

Komentar Anda

comments