4.900 Lampu LED SS Dipasang di Jaksel

oleh -
Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Selatan, Suryanto.
Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Selatan, Suryanto.

Palapanews.com- Sedikitnya 4.900 unit lampu LED smart system (SS) akan dipasang di Jakarta Selatan tahun ini. Pemasangan difokuskan untuk penerangan jalan umum (PJU) jalan lingkungan, jalan MHT dan jalan penghubung.

Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Selatan, Suryanto mengatakan pemasangan lampu LED SS ini merupakan usulan dari aspirasi masyarakat. Daya lampu yang dipasang adalah 40 watt dan 90 watt.

“Tahun 2017 kita akan pasang 4.900 lampu LED SS. Sebelum dipasang, kita akan maping dulu agar kebutuhannya terlihat dan pasti sesuai aspirasi masyarakat,” kata Suryanto, Senin (16/1/2017) kemarin.

Anggaran pemasangan lampu LED SS ini, menurutnya berasal dari Dinas Perindustrian dan Energi DKI. Pihaknya hanya membantu melakukan pemasangan. Sejauh ini pihaknya masih menunggu pengadaan barang dari dinas.

Kendati demikian, pihaknya juga akan memasang lampu dengan sistem swakelola. Yakni di setiap kecamatan disiapkan 12 pekerja harian lepas atau petugas kontrak teknis individu (PTKI).

“Mereka nantinya akan bekerja dibagi dalam tiga shift. Ini untuk penanganan lampu di 10 kecamatan yang ada,” tandasnya. (*)

Sumber: beritajakarta.com

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.