Dua warga Pamulang korban KM Zahro Ekspress selamat

oleh -
Foto warga Pamulang korban KM Zahro Ekspress. (nad)
Foto warga Pamulang korban KM Zahro Ekspress. (nad)

Palapanews.com- Keberadaan dua dari lima orang korban kecelakaan maut KM Zahro Ekspress yang tercatat berdomisili di kawasan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sudah dapat ditemukan. Kini satu dari dua korban selamat sedang mendapatkan perawatan intensif dari tim petugas medis.

Kedua korban yang lolos dari maut dalam tragedi di Perairan Teluk Jakarta, Kepulauan Seribu, itu adalah Sari (42) serta anak bungsunya Rifa Rizkiawan. Ibu dan anak ini bermukim di Perum Puri Pamulang F-4 RT 01 RW, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang.

“‎Warga sini udah dapat kabar kalau Bu Sari sama Rifa selamat,” ujar Fatimah, tetangga korban yang ditemui wartawan, Selasa (3/1/2017).

Menurutnya, Sari kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.‎ Meski psikologis korban masih terlihat syok tapi kondisinya sudah mulai berangsur pulih.

Sementara Muhammad Nurdin (44), ‎selaku kepala keluarga beserta dua orang anak perempuannya Syifa dan Nazwa hingga kini belum dapat diketahui. Jasad ketiganya masih hilang dan terus dicari oleh tim penyelam gabungan dari Basarnas.

“Kalo Rifa mah udah pulang duluan dari rumah sakit,” ungkap Fatimah. Menurutnya, Rifa kini sedang dirawat oleh saudaranya yang bermukim di Kota Depok.

Fatimah sebutkan, Nurdin keseharian bertugas di Badan Tenaga Atom Nasional (Batan) Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sedangkan kedua anaknya yang juga turut jadi korban masih sekolah. Syifa pelajar kelas XI SMA, dan Nazwa murid kelas VI Sekolah Dasar.

“Kita pastinya pada kaget pas denger ternyata ada saudara yang ikut jadi korban. Semoga Pak Nurdin sama anak-anaknya cepat ditemukan,” harapnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.